Objek Wisata Ceking Tegalallang

Posted on

 

Obyek wisata ceking

Tempat wisata ceking –  Sistem pesawahan terasering di Bali memang dominan. Kontur tanahnya Yang Landai Dan berbukit-bukit MEMBUAT Penanaman padi Harus menggunakan Sistem seperti ITU. Hal ini tentunya Menambah Daya Tarik Bali Yang Terkenal dengan Jazz RS Keindahan Wisata alamnya. Salah Satu LOKASI Yang Menjadi objek Wisata KARENA Sistem teraseringnya ITU lah Ceking Terrace.

Ceking Terrace merupakan objek wisata dengan luas areal pesawahan Yang berundak-undak, berbukit sehingga sistem pesawahan terasering Yang digunakan. Ceking Terrace Penyanyi berada di Tegalalang Kabupaten Gianyar. Mencari Google Artikel adanya Sistem terasering Penyanyi membuat Desa Ceking harus keunikan tersendiri.
Unik Dan Menawan:
 
 
 
 
Siapapun Dijamin akan betah berlama-lama di ceking teras KARENA Keindahan alamnya Yang memukau juga udaranya Yang sejuk. Jauh Dari hiruk-pikuk gede kota-kota Dan Polusi Udara. Berikut Andari akan Melihat hal HAL Petani Bali membajak Serta merawat sawah mereka di daerah adalah perbukitan Yang miring Lengkap Dengan Sistem irigasinya Yang Terus mengalirkan airnya Dari Pegunungan.
Ceking Terrace Penyanyi punya menjadi objek wisata alam Yang Cukup digemari Oleh wisatawan yang mereka hadirkan Dari gede kota-kota. Dalam SETIAP memperuntukkan mereka Datang untuk review ulangi diri, Keindahan alam, ATAU LEBIH mendekatkan diri dengan alam. Ceking Teras yang sudah ADA sejak Abad ke-9 Dan Terjangkau Dan dijaga keasriannya Oleh para Petani desa Penyanyi Sampai Sekarang.
Mencari Google Artikel yang dijadikannya Ceking Terrace sebagai objek Wisata Maka ” masyarakat Desa Ceking Bersama-sama dengan kekuatan desa MENYEDIAKAN telah Dipakai-telah Dipakai Bagi wisatawan Yang Datang, seperti barang-barang toko-toko souvenir, kafe Dan rumah makan di Sepanjang jalan Desa Ceking Penyanyi . Selain ITU Banyak juga para Pedagang asongan Yang menawarkan asesoris Khas Bali.
Ceking Teras Penyanyi terletak di  Desa Ceking, Tegalalang, Kabupaten Gianyar   . Ceking Teras berjarak 32 km Dari Kota Denpasar Dan bisa saja ditempuh kira-kira 50 Menit Perjalanan menggunakan Kendaraan Bermotor.
Kunjungi juga obyae Wisata Yang Tak JAUH Dari Ceking Terrace, Berjalan Ke Arakh Utara Sekitar 1 kilometer ADA Obyek Wisata   bali Pulina Pariwisata Agro  . Kalau Masih Mau Terus Wisata lg, Ni Masih Ada lg Yang gak JAUH Dari bali Pulina Agro Wisata Yang Masih berada di seputaran desa Sebatu. Obyek Wisata Penyingkaran Sekitar 3 kilometer Dari bali Pulina Agrowisata, Dan Wisata Penyanyi identik dengan suasana pura. Obyek Wisata   Pura Gunung Kawi adalah   Unggulan Wisata di desa Sebatu.

Denikian yank bisa Saya Sampaikan TENTANG Wisata Ceking Terrace, Semoga bermanfaat ….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *